Selasa, 18 Maret 2008
Seminar Tata Krama SMAN 2 Tasikmalaya
Seminar Tata Krama adalah Seminar yang membahas masalah tata krama pada pelajar secara umum. Program tata krama ini merupakan program tahunan OSIS SMAN 2 Tasikmalaya.

Seminar Tata Krama dilaksanakan pada hari Rabu, Kamis dan Sabtu pada tanggal 27 Februari, 28 Februari dan 1 Maret 2008 pukul 14.00 s.d 16.30 WIB atau selepas pulang sekolah. Seminar ini diadakan di ruang kelas X3,X4, dan X5, kampus SMAN 2 Tasikmalaya.

Pemateri acara ini adalah Tim Ketertiban SMA Negeri 2 Tasikmalaya, Drs. Dida Rulianda dan Dra. Ninik Suprapti sekaligus pembina sekbid 4 OSIS yang berlandaskan budi pekerti luhur.

Seminar tata krama yang diadakan oleh OSIS SMAN 2 Tasikmalaya ini dikhususkan kepada para murid kelas X. Mengapa? Karena OSIS SMAN 2 Tasikmalaya beserta sekolah ingin menciptakan para siswa – siswa berprestasi bukan hanya dalam bidang akademik maupun non akademik saja tetapi dalam sikap dan tata krama, serta acara ini bertujuan agar para murid kelas X yang baru masuk tersebut dapat mengetahui, menuruti dan menaati peraturan sekolah yang berlaku. Bagi siswa yang tidak mengikuti acara ini tanpa alasan yang jelas, maka akan diberikan sanksi berupa skorsing sehari.

Menurut kami, selaku siswa-siswi SMA Negeri 2 Tasikmalaya, kegiatan ini dirasa sangat bermanfaat. Acara ini mampu memberikan pengetahuan dan petunjuk bagi kami tentang cara bertata krama dan bergaul dengan baik.


Written by us

Label: , , , , , ,

posted by Indie 261 @ 20.12  
0 Comments:
Posting Komentar
<< Home
 
About Me


Name: Indie 261
Home: Tasikmalaya, Jawa Barat, Indonesia
About Me:
See my complete profile

What Time Is It? Lets See!




How many page views we Had? Lets See!
highspeed broadband






Free chat widget @ ShoutMix

Previous Post
Archives
Blogger Network
Google
Education Link
Supported By




























The Crew!
Inot as Programmer Uq as Designer Quye as Writer Balengker.Corp