Rabu, 19 Maret 2008
Naif Bikin Keluarga Besar SMA Negeri 2 Tasikmalaya Ajojing Bersama




Meskipun naik panggung sekitar pukul sembilan malam, Naif yang digawangi oleh sang vokalis David bersama antek-anteknya mampu membuat keluarga basar SMA Negeri 2 Tasikmalaya ajojing bersama. Mulai dari para alumni yang usianya sudah kepala enam sampai para anak – anak muda. Mereka semua tumpah ruah dalam alunan lagu – lagu retro Naif yang membuat mereka bernyanyi dan menari bersama tanpa ada rasa perbedaan umur. Acara tersebut merupakat puncak acara dari serentetan acara HUT SMA Negeri 2 Tasikmalaya ke 40 yang diadakan di GOR Sukapura Kota Tasikmalaya.

Pada awal pertunjukan Naif langsung menggebrak dengan lagu andalan mereka “Mobil Balap” yang seketika membuat para penonton bergoyang bersama – sama, lalu dilanjutkan dengan lagu berjudul “Uang”. Naif menyanyikan sekitar 12 lagu hits andalan mereka seperti : Mobil Balap, Uang, Posesif, Dimana Aku di Sini, Ajojing, Televisi, dll.


Konser yang berlangsung sekitar 2 jam tersebut tidak membuat para penonton beranjak dari tempat mereka. Mereka terpukau dengan aksi – aksi gila ke empat personil Naif tersebut yang pada saat itu ditemani oleh seorang additional player. David sang vokalis pun sangat komunikatif sekali dengan para penonton yang memadati GOR Sukapura Kota Tasikmalaya malam itu.
Acara ini kemudian diakhiri dengan lagu yang berjudul “Dimana Aku di Sini”. Pada pukul setengah dua belas malam, acara berakhir sudah dan Naifpun langsung menuju Hotel Mandalawangi.






Written By U_q

Label: , , ,

posted by Indie 261 @ 04.05  
0 Comments:
Posting Komentar
<< Home
 
About Me


Name: Indie 261
Home: Tasikmalaya, Jawa Barat, Indonesia
About Me:
See my complete profile

What Time Is It? Lets See!




How many page views we Had? Lets See!
highspeed broadband






Free chat widget @ ShoutMix

Previous Post
Archives
Blogger Network
Google
Education Link
Supported By




























The Crew!
Inot as Programmer Uq as Designer Quye as Writer Balengker.Corp